Tutorial Centang Hijau Di Whatsapp - Panduan Lengkap 2023 | SIMAK.CO.ID

Tutorial Centang Hijau di Whatsapp – Panduan Lengkap 2023

Hallo sobat simak.co.id – Apakah Anda memiliki bisnis dan ingin memberikan kepercayaan ekstra kepada pelanggan Anda di WhatsApp? Kami memiliki solusi yang tepat untuk Anda! Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan langkah-langkah bagaimana Anda dapat mendapatkan centang hijau (verified) pada nomor WhatsApp bisnis Anda. Dengan mendapatkan centang hijau, Anda akan menunjukkan bahwa bisnis Anda adalah bisnis yang sah dan terpercaya. Mari kita simak sampai tuntas cara-cara efektif dibawah ini.

Langkah pertama untuk mendapatkan centang hijau pada nomor WhatsApp bisnis Anda adalah dengan mengoptimalkan profil bisnis Anda. Pastikan Anda memberikan informasi yang lengkap, termasuk alamat bisnis, deskripsi, dan jam operasional. Hal ini akan membantu WhatsApp memverifikasi keberadaan bisnis Anda dan memberikan tanda verifikasi yang diinginkan.

Selanjutnya, pastikan nomor telepon yang Anda gunakan untuk nomor WhatsApp bisnis adalah nomor yang terdaftar atas nama bisnis Anda. Ini adalah langkah penting untuk memastikan keabsahan bisnis Anda dan mendapatkan verifikasi dari WhatsApp. Jika Anda menggunakan nomor telepon pribadi, pertimbangkan untuk mengubahnya menjadi nomor bisnis resmi.

Selain itu, aktif dalam menggunakan fitur-fitur WhatsApp bisnis juga dapat membantu Anda mendapatkan centang hijau. Manfaatkan fitur-fitur seperti “Pesan Selamat Datang” dan “Tanggapan Cepat” untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan. WhatsApp akan memperhatikan aktivitas Anda dan melihat bahwa Anda adalah pengguna yang aktif dan berkomunikasi dengan pelanggan dengan baik.

Selanjutnya, pastikan bahwa bisnis Anda terkait dengan akun Facebook bisnis yang sah. Menghubungkan akun Facebook bisnis dengan nomor WhatsApp bisnis Anda dapat memberikan legitimasi tambahan pada bisnis Anda. WhatsApp juga memperhatikan tautan ini dan dapat memberikan centang hijau jika bisnis Anda terverifikasi oleh Facebook.

READ MORE  Teks Cerita Aksara Jawa



Anda sudah siap untuk mendapatkan centang hijau pada nomor WhatsApp bisnis Anda! KLIK DISINI untuk memulai langkah pertama menuju keberhasilan.

Terakhir, tetap mematuhi pedoman dan kebijakan WhatsApp adalah hal penting untuk mempertahankan centang hijau pada nomor bisnis Anda. Pastikan Anda tidak melakukan spam, tidak mengirimkan pesan yang tidak diinginkan, dan tidak melanggar kebijakan WhatsApp. Dengan mematuhi aturan, Anda akan mempertahankan kepercayaan WhatsApp dan pelanggan Anda.

Akhir Kata

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan centang hijau (verified) pada nomor WhatsApp bisnis Anda. Tidak hanya itu, Anda juga akan meningkatkan kepercayaan pelanggan dan membedakan bisnis Anda sebagai bisnis yang sah dan terpercaya. Jangan ragu untuk mengambil langkah ini dan mengoptimalkan kehadiran bisnis Anda di platform WhatsApp.