Cara Mengganti Background Di Wa Gb | SIMAK.CO.ID

Cara Mengganti Background Di Wa Gb

Hello, Sobat simak.co.id! Apakah kamu bosan dengan tampilan background WhatsApp GB yang itu-itu saja? Jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara mengganti background di WA GB agar tampilan chat-mu semakin menarik.

Selamat datang di blog kami yang penuh informasi! Apakah Anda salah satu pengguna setia WhatsApp GB yang ingin memberikan sentuhan pribadi pada aplikasi pesan favorit Anda? Jika ya, Anda telah sampai di tempat yang tepat. Dalam dunia digital yang semakin berkembang, personalisasi telah menjadi kunci untuk membuat pengalaman pengguna semakin istimewa. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengganti latar belakang di WhatsApp GB.

WhatsApp GB, versi modifikasi dari aplikasi pesan populer WhatsApp, telah menjadi pilihan populer di kalangan mereka yang ingin lebih banyak kendali atas tampilan dan fitur-fitur aplikasi. Dari berbagai opsi tema hingga kemampuan untuk mengubah latar belakang, WhatsApp GB memberikan kebebasan tambahan yang memungkinkan pengguna mengganti tampilan aplikasi sesuai dengan kepribadian dan selera masing-masing.

Dalam panduan ini, kami akan mengajarkan Anda langkah-demi-langkah bagaimana cara mengganti background di WhatsApp GB dengan mudah. Kami akan memberikan panduan yang terperinci dan mudah diikuti, sehingga Anda tidak perlu bingung lagi tentang bagaimana melakukan perubahan yang ingin Anda lakukan.

Jangan lewatkan langkah-langkah penting yang akan kami jelaskan secara rinci, mulai dari mengunduh dan menginstal WhatsApp GB hingga menyimpan perubahan yang telah Anda buat. Tetaplah bersama kami untuk memahami prosesnya dengan baik dan memaksimalkan potensi WhatsApp GB untuk memberikan tampilan unik yang benar-benar mencerminkan Anda.

Jadi, jika Anda siap untuk memberikan tampilan segar pada WhatsApp GB Anda, mari kita mulai dengan langkah pertama yang penting: mengunduh dan menginstal aplikasi ini. Langkah selanjutnya akan membawa Anda ke dalam dunia personalisasi yang menyenangkan, di mana Anda dapat mengekspresikan diri melalui latar belakang yang Anda pilih sendiri. Ayo mulai!

Langkah 1: Unduh dan Instal WhatsApp GB

Sebelum kita dapat memulai perjalanan menuju personalisasi latar belakang di WhatsApp GB, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi ini ke perangkat Anda. Mengapa langkah ini begitu penting? Karena WhatsApp GB bukanlah versi resmi yang tersedia di toko aplikasi umum, Anda perlu mengambil beberapa langkah ekstra untuk memastikan unduhan yang aman dan efektif.

Langkah 1: Pilih Sumber Unduhan yang Terpercaya Dalam dunia aplikasi modifikasi seperti WhatsApp GB, memilih sumber unduhan yang terpercaya sangat penting. Pastikan Anda hanya mengunduh aplikasi dari situs resmi atau komunitas terpercaya yang dikenal menyediakan versi WhatsApp GB yang aman dan bebas dari potensi ancaman.

Langkah 2: Aktifkan Sumber Tidak Dikenal Sebelum mengunduh WhatsApp GB, Anda mungkin perlu mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” di pengaturan perangkat Anda. Ini akan memungkinkan Anda menginstal aplikasi yang tidak berasal dari toko aplikasi resmi. Ingatlah bahwa langkah ini mungkin berbeda tergantung pada jenis perangkat yang Anda gunakan.

Langkah 3: Unduh dan Instal Aplikasi Ketika Anda telah menemukan sumber unduhan yang tepercaya dan mengaktifkan sumber tidak dikenal, unduh file instalasi WhatsApp GB dari situs tersebut. Setelah unduhan selesai, cari file tersebut di perangkat Anda dan ketuk untuk memulai proses instalasi. Ikuti petunjuk yang muncul di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

Langkah 4: Verifikasi Nomor Telepon Anda Setelah aplikasi terinstal, buka WhatsApp GB dan ikuti langkah-langkah verifikasi nomor telepon seperti yang Anda lakukan pada aplikasi WhatsApp resmi. Ini akan memungkinkan Anda mengakses semua fitur dan fungsi WhatsApp GB dengan nomor telepon Anda.

Langkah 5: Selesai! Anda telah berhasil mengunduh dan menginstal WhatsApp GB ke perangkat Anda. Sekarang Anda siap untuk memulai perjalanan personalisasi dengan mengubah latar belakang sesuai dengan preferensi Anda.

Catatan Penting: Pastikan Anda selalu mengunduh versi terbaru dari WhatsApp GB dan hanya dari sumber terpercaya. Penggunaan aplikasi modifikasi seperti WhatsApp GB memiliki risiko tertentu, jadi pastikan Anda memahami dan menerima risiko tersebut sebelum melanjutkan.

Dengan WhatsApp GB yang terpasang di perangkat Anda, Anda siap untuk melanjutkan ke langkah berikutnya dalam panduan kami: membuka pengaturan WhatsApp GB dan menyesuaikan latar belakang sesuai keinginan Anda. Terus ikuti panduan kami untuk informasi lebih lanjut!

Langkah 2: Buka Pengaturan WhatsApp GB

Setelah Anda berhasil mengunduh dan menginstal WhatsApp GB di perangkat Anda, saatnya untuk mulai mempersonalisasi tampilan aplikasi dengan mengubah latar belakang. Langkah pertama dalam proses ini adalah membuka menu pengaturan WhatsApp GB, di mana Anda akan menemukan berbagai opsi untuk mengubah tampilan dan fitur-fitur lainnya. Berikut adalah langkah-langkahnya:

READ MORE  Cara Mengubah Terakhir Dilihat Di Wa Gb

Langkah 1: Buka Aplikasi WhatsApp GB Cari dan buka aplikasi WhatsApp GB di layar perangkat Anda. Anda dapat mengenali ikonnya, yang mungkin tampak mirip dengan ikon WhatsApp resmi, tetapi dengan beberapa perbedaan yang mencerminkan modifikasi.

Langkah 2: Akses Menu Pengaturan Setelah Anda masuk ke aplikasi WhatsApp GB, cari dan ketuk ikon “Tiga Titik” yang biasanya terletak di pojok kanan atas layar. Ini akan membuka menu dropdown yang berisi berbagai opsi.

Langkah 3: Pilih “Pengaturan” Dalam menu dropdown, cari dan ketuk opsi yang bertuliskan “Pengaturan”. Ini akan membawa Anda ke halaman pengaturan aplikasi di mana Anda dapat menyesuaikan berbagai aspek dari WhatsApp GB.

Langkah 4: Mulai Personalisasi Di halaman pengaturan, Anda akan melihat berbagai opsi dan tab yang berkaitan dengan berbagai fitur dan tampilan WhatsApp GB. Salah satu tab atau opsi yang perlu Anda cari adalah “Tema” atau opsi serupa yang berkaitan dengan penyesuaian tampilan.

Catatan Penting: Pengaturan WhatsApp GB dapat bervariasi tergantung pada versi yang Anda gunakan. Jika Anda kesulitan menemukan opsi pengaturan yang tepat, pastikan Anda mengacu pada panduan resmi atau sumber terpercaya lainnya untuk mendapatkan panduan yang lebih spesifik.

Dengan berhasil membuka menu pengaturan WhatsApp GB, Anda siap untuk melanjutkan ke langkah-langkah selanjutnya dalam panduan kami untuk mengganti latar belakang aplikasi. Tetaplah bersama kami dan ikuti langkah-langkah berikutnya untuk mengubah tampilan WhatsApp GB Anda sesuai dengan keinginan Anda.

Langkah 3: Pilih Opsi Tema

Sekarang Anda telah masuk ke dalam menu pengaturan WhatsApp GB, langkah berikutnya dalam mengganti latar belakang adalah memilih opsi yang berkaitan dengan tema. Opsi ini akan membawa Anda lebih dekat dengan kemampuan untuk mengganti latar belakang dengan gambar yang Anda pilih. Berikut adalah panduan langkah-demi-langkah untuk mencapai tujuan ini:

Langkah 1: Buka Tab Tema Di dalam menu pengaturan WhatsApp GB, cari dan ketuk tab atau opsi yang berkaitan dengan “Tema”. Ini adalah langkah awal menuju personalisasi tampilan aplikasi Anda.

Langkah 2: Jelajahi Opsi Tema Setelah Anda masuk ke tab Tema, Anda mungkin akan melihat berbagai opsi dan gaya tema yang tersedia. Perhatikan bahwa beberapa tema mungkin sudah mencakup perubahan latar belakang.

Langkah 3: Pilih Opsi Ubah Latar Belakang Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu mencari atau memilih opsi yang secara khusus berkaitan dengan pengubahan latar belakang. Opsi ini mungkin disebut “Ubah Latar Belakang”, “Ganti Wallpaper”, atau serupa.

Catatan Penting: Berhati-hatilah saat memilih tema atau opsi lain yang mungkin telah dimodifikasi oleh komunitas WhatsApp GB. Pastikan Anda mengikuti panduan dari sumber terpercaya untuk memastikan Anda mengubah latar belakang dengan benar.

Dengan memilih opsi tema yang berkaitan dengan pengubahan latar belakang, Anda telah melangkah lebih dekat untuk memberikan tampilan baru yang unik pada WhatsApp GB Anda. Terus ikuti panduan kami untuk langkah-langkah selanjutnya dalam proses ini, di mana Anda akan memilih dan menyesuaikan latar belakang sesuai dengan gaya dan preferensi Anda.

Langkah 4: Pilih Opsi Ubah Latar Belakang

Ketika Anda telah mencapai tahap ini, Anda berada di ambang pengubahan latar belakang di WhatsApp GB. Langkah selanjutnya adalah memilih opsi yang secara khusus mengizinkan Anda untuk mengganti latar belakang aplikasi sesuai dengan preferensi Anda. Mari kita lihat langkah-langkahnya:

Langkah 1: Masuk ke Opsi Latar Belakang Di dalam tab Tema atau opsi yang berkaitan dengan tampilan, cari dan ketuk opsi yang diberi label “Ubah Latar Belakang”, “Ganti Wallpaper”, atau serupa. Biasanya, ini akan membawa Anda ke daftar latar belakang yang tersedia.

Langkah 2: Jelajahi Opsi Latar Belakang Setelah Anda masuk ke daftar latar belakang, Anda mungkin akan melihat berbagai gambar atau opsi yang dapat Anda pilih sebagai latar belakang aplikasi. Beberapa gambar mungkin sudah disertakan dalam aplikasi, sementara yang lain mungkin memungkinkan Anda mengunggah gambar dari galeri Anda sendiri.

Langkah 3: Pilih Latar Belakang Baru Dari daftar latar belakang yang tersedia, pilih gambar atau opsi yang paling sesuai dengan gaya dan selera Anda. Anda dapat memilih gambar yang mencerminkan kepribadian Anda atau suasana hati yang ingin Anda sampaikan melalui aplikasi.

Catatan Penting: Pastikan gambar yang Anda pilih sesuai dengan pedoman dan kebijakan aplikasi. Hindari menggunakan gambar-gambar yang melanggar hak cipta atau tidak pantas.

Langkah 4: Simpan Perubahan Anda Setelah Anda memilih latar belakang baru, pastikan untuk mengecek apakah ada opsi untuk menyesuaikan tampilan gambar. Anda mungkin dapat memperbesar, memperkecil, atau mengatur posisi gambar. Setelah Anda puas dengan penyesuaian, jangan lupa untuk menyimpan perubahan Anda.

Dengan memilih opsi untuk mengubah latar belakang, Anda telah berhasil mencapai tahap yang memungkinkan Anda memberikan sentuhan pribadi pada WhatsApp GB. Langkah berikutnya adalah menyesuaikan tampilan latar belakang sesuai dengan preferensi Anda. Terus ikuti panduan kami untuk langkah-langkah selanjutnya dan nikmati tampilan baru yang segar pada aplikasi pesan favorit Anda.

READ MORE  Cara Mencadangkan Pesan Wa Gb

Langkah 5: Pilih Latar Belakang Baru

Anda telah sampai di tahap yang menarik, di mana Anda akan memilih latar belakang baru untuk menghiasi WhatsApp GB Anda. Dalam langkah ini, Anda memiliki fleksibilitas untuk mengunggah gambar dari galeri Anda sendiri atau memilih dari pilihan latar belakang yang disediakan oleh aplikasi. Mari kita jelajahi langkah-langkahnya:

Langkah 1: Buka Opsi Latar Belakang Setelah Anda memilih opsi “Ubah Latar Belakang” atau serupa, Anda akan dibawa ke daftar latar belakang yang tersedia. Ini mungkin berupa kumpulan gambar default atau opsi untuk mengunggah gambar sendiri.

Langkah 2: Jelajahi Pilihan Latar Belakang Lihatlah dengan cermat pilihan latar belakang yang ada. Anda mungkin menemukan berbagai gaya, warna, atau tema yang bisa Anda pilih. Ingatlah bahwa latar belakang ini akan membawa suasana baru ke dalam aplikasi Anda.

Langkah 3: Pilih Gambar dari Galeri Jika Anda ingin menggunakan gambar dari koleksi pribadi, carilah opsi untuk mengunggah gambar dari galeri perangkat Anda. Ini dapat memberikan sentuhan pribadi yang lebih kuat pada aplikasi WhatsApp GB Anda.

Langkah 4: Konfirmasi Pilihan Anda Setelah Anda memilih latar belakang yang ingin Anda gunakan, pastikan untuk melihat pratinjau bagaimana latar belakang tersebut akan terlihat di dalam aplikasi. Pastikan warna dan tampilan umumnya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Langkah 5: Klik Simpan Jika Anda puas dengan pilihan Anda, klik atau ketuk tombol “Simpan” atau opsi serupa. Ini akan menyimpan perubahan latar belakang Anda dan mengaplikasikannya pada WhatsApp GB.

Catatan Penting: Pastikan gambar yang Anda pilih memiliki resolusi yang baik dan sesuai dengan tampilan layar perangkat Anda. Gambar yang terlalu rendah resolusinya mungkin tampak buram atau terdistorsi.

Dengan berhasil memilih latar belakang baru, Anda telah berhasil memberikan sentuhan personal pada WhatsApp GB Anda. Langkah berikutnya adalah menyesuaikan tampilan gambar sesuai dengan preferensi Anda. Terus ikuti panduan kami untuk langkah-langkah selanjutnya dan nikmati tampilan segar yang sepenuhnya Anda pilih sendiri pada aplikasi pesan favorit Anda.

Langkah 6: Sesuaikan dan Simpan

Anda telah sampai pada langkah yang menentukan dalam proses mengganti latar belakang di WhatsApp GB. Setelah Anda memilih latar belakang baru, langkah selanjutnya adalah menyesuaikan tampilan gambar tersebut agar sesuai dengan preferensi visual Anda. Mari kita lihat langkah-langkahnya:

Langkah 1: Sesuaikan Tampilan Di tahap ini, Anda mungkin akan melihat opsi untuk memperbesar atau memperkecil gambar latar belakang. Gunakan kontrol yang tersedia untuk menyesuaikan tampilan gambar hingga Anda merasa puas dengan hasilnya.

Langkah 2: Periksa Penyesuaian Pastikan untuk melihat pratinjau bagaimana gambar akan terlihat setelah penyesuaian dilakukan. Pastikan gambar terlihat seimbang dan sesuai dengan tampilan layar perangkat Anda.

Langkah 3: Simpan Perubahan Jika Anda merasa puas dengan penyesuaian yang telah Anda lakukan, jangan lupa untuk menyimpan perubahan. Biasanya, ada tombol “Simpan” atau opsi serupa yang perlu Anda ketuk.

Langkah 4: Tutup Pengaturan Setelah Anda menyimpan perubahan, Anda dapat menutup menu pengaturan dan kembali ke tampilan utama WhatsApp GB. Anda akan melihat latar belakang baru Anda menghiasi layar aplikasi.

Catatan Penting: Pastikan untuk tidak mengubah ukuran gambar terlalu berlebihan, karena ini dapat menyebabkan gambar terlihat buram atau tidak seimbang.

Dengan menyelesaikan langkah ini, Anda telah berhasil mengganti latar belakang di WhatsApp GB sesuai dengan preferensi visual Anda. Tampilan baru ini akan menghiasi aplikasi Anda dan memberikan sentuhan pribadi yang unik. Lanjutkan ke langkah berikutnya dalam panduan kami untuk melihat hasil akhir dari perubahan yang telah Anda buat.

Langkah 7: Nikmati Tampilan Baru Anda!

Selamat! Anda telah berhasil melakukan semua langkah yang diperlukan untuk mengganti latar belakang di WhatsApp GB sesuai dengan preferensi Anda. Tiba saatnya untuk menikmati hasil akhir dari usaha Anda dan melihat tampilan segar yang Anda buat di aplikasi pesan favorit Anda. Berikut adalah langkah-langkah terakhir dalam panduan ini:

Langkah 1: Keluar dari Pengaturan Setelah Anda selesai menyesuaikan dan menyimpan perubahan latar belakang, pastikan Anda keluar dari menu pengaturan dengan menutupnya. Anda akan kembali ke tampilan utama WhatsApp GB.

Langkah 2: Buka Tampilan Baru Sekarang, setiap kali Anda membuka WhatsApp GB, Anda akan melihat latar belakang baru yang telah Anda pilih dan sesuaikan. Nikmati tampilan segar ini setiap kali Anda menggunakan aplikasi.

Langkah 3: Rasakan Kepribadian Anda Latar belakang yang Anda pilih mencerminkan gaya dan kepribadian Anda. Nikmati sensasi unik dari tampilan yang sepenuhnya Anda personalisasi, yang akan membuat pengalaman menggunakan WhatsApp GB semakin spesial.

Langkah 4: Bagikan dengan Teman Jika Anda bangga dengan tampilan baru Anda, bagikan pengalaman Anda kepada teman-teman Anda. Mungkin Anda dapat memberi mereka tips tentang cara mengganti latar belakang di WhatsApp GB dan menginspirasi mereka untuk melakukan hal serupa.

Langkah 5: Kembali Kapan Saja Ingatlah bahwa Anda dapat selalu mengganti latar belakang kapan saja sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda ingin merasa segar atau ingin mengubah suasana hati, cukup kembali ke menu pengaturan dan pilih latar belakang baru.

READ MORE  Cara Membekukan Terakhir Dilihat Di Wa Gb

Dengan menyelesaikan langkah ini, Anda telah berhasil menyelesaikan proses mengganti latar belakang di WhatsApp GB. Anda sekarang memiliki tampilan yang sepenuhnya Anda pilih sendiri, yang akan mempercantik pengalaman menggunakan aplikasi ini. Terima kasih telah mengikuti panduan kami! Jangan ragu untuk kembali ke blog kami untuk mendapatkan panduan lainnya seputar teknologi dan tips bermanfaat lainnya.

Catatan Penting

Sebelum Anda mengakhiri perjalanan Anda dalam mengganti latar belakang di WhatsApp GB, ada beberapa catatan penting yang perlu Anda pertimbangkan. Mengikuti pedoman ini akan membantu Anda menjaga pengalaman Anda tetap aman dan menyenangkan:

Catatan 1: Sumber Unduhan Aman Pastikan Anda hanya mengunduh WhatsApp GB dari sumber yang terpercaya. Hindari mengunduh dari sumber yang tidak dikenal atau meragukan, karena ini dapat membahayakan keamanan perangkat Anda.

Catatan 2: Sumber Tidak Dikenal Jika perangkat Anda meminta Anda mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” untuk menginstal aplikasi, pastikan Anda hanya mengaktifkannya untuk sementara waktu dan mematikannya kembali setelah instalasi selesai.

Catatan 3: Keamanan dan Privasi Ketika Anda mengganti latar belakang, pastikan gambar yang Anda pilih tidak melanggar hak cipta atau mengandung konten yang tidak pantas. Jaga agar informasi pribadi Anda tetap aman dan jangan pernah memberikan data pribadi kepada sumber yang tidak terpercaya.

Catatan 4: Pembaruan Reguler Pastikan Anda selalu menggunakan versi terbaru dari WhatsApp GB. Pengembang mungkin merilis pembaruan untuk meningkatkan kinerja, keamanan, dan fitur aplikasi.

Catatan 5: Tanggung Jawab Penuh Penggunaan WhatsApp GB adalah tanggung jawab pribadi Anda. Meskipun ini adalah aplikasi yang dapat dipersonalisasi, Anda harus memastikan Anda mematuhi hukum dan kebijakan yang berlaku.

Catatan 6: Backup Data Sebelum mengunduh dan menginstal WhatsApp GB, pastikan Anda melakukan backup data dan pesan penting dari aplikasi WhatsApp resmi. Ini akan membantu Anda memulihkan data jika diperlukan.

Catatan 7: Berhati-hati dalam Berbagi Jika Anda membagikan pengalaman Anda dalam mengganti latar belakang di WhatsApp GB, ingatkan teman-teman Anda untuk tetap waspada dan hanya mengunduh dari sumber terpercaya.

Dengan mengikuti catatan-catatan penting ini, Anda dapat memastikan bahwa pengalaman Anda dalam mengganti latar belakang di WhatsApp GB berjalan lancar dan aman. Ingatlah untuk selalu menjaga keamanan perangkat Anda dan menghormati hak cipta serta privasi orang lain. Terima kasih telah membaca panduan kami!

“Dengan mengganti background di WA GB, kamu bisa membuat tampilan chat-mu menjadi lebih personal dan menarik.”

FAQ

Q: Apakah WA GB aman digunakan?

A: WA GB merupakan aplikasi modifikasi yang bukan berasal dari sumber resmi, sehingga penggunaan aplikasi ini memiliki risiko keamanan. Pastikan kamu mengunduh aplikasi dari sumber terpercaya dan selalu perbarui ke versi terbaru untuk mengurangi risiko.

Q: Apakah background yang diganti hanya berlaku untuk satu chat atau semua chat?

A: Background yang kamu ganti akan berlaku untuk semua chat di WA GBmu.

Tonton video menarik tentang Cara Mengganti Background Di Wa Gb di bawah ini !

Kesimpulan

Tiba pada akhir panduan ini, Anda telah mengikuti langkah-demi-langkah untuk mengganti latar belakang di WhatsApp GB dengan sukses. Proses ini memungkinkan Anda untuk memberikan sentuhan pribadi pada aplikasi pesan favorit Anda, menciptakan pengalaman yang lebih menarik dan unik. Mari kita rangkum apa yang telah Anda pelajari:

  • Anda memulai dengan mengunduh dan menginstal WhatsApp GB dari sumber yang terpercaya. Mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” mungkin diperlukan untuk menginstal aplikasi ini.
  • Setelah berhasil menginstal, Anda membuka menu pengaturan WhatsApp GB dan mengakses tab Tema atau opsi serupa yang berkaitan dengan penyesuaian tampilan.
  • Anda memilih opsi “Ubah Latar Belakang” untuk mulai mengganti latar belakang aplikasi.
  • Langkah selanjutnya adalah memilih gambar latar belakang baru dari opsi yang disediakan oleh aplikasi atau mengunggah gambar dari galeri Anda sendiri.
  • Setelah memilih latar belakang, Anda dapat menyesuaikan tampilan gambar, memperbesar atau memperkecil sesuai keinginan.
  • Pastikan untuk selalu memperhatikan kualitas gambar dan tampilan umumnya agar tetap estetis dan sesuai dengan layar perangkat Anda.
  • Terakhir, Anda simpan perubahan yang telah Anda lakukan dan menikmati tampilan segar yang Anda pilih sendiri setiap kali Anda membuka WhatsApp GB.

Dengan mengikuti panduan ini, Anda telah membuka peluang untuk mengubah tampilan WhatsApp GB Anda sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda. Ingatlah untuk selalu mengikuti pedoman keamanan, mematuhi hukum dan peraturan, serta menjaga privasi dan hak cipta. Semoga panduan ini bermanfaat bagi Anda dan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam menggunakan WhatsApp GB. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami!

Demikian penjelasan dari kami tentang cara mengganti background di WA GB. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa memberikan sentuhan personal pada tampilan chat-mu. Apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ya! Terimakasih dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan komentar