Cara Melihat Kontak Yang Disembunyikan Di Gb Whatsapp | SIMAK.CO.ID

Cara Melihat Kontak Yang Disembunyikan Di Gb Whatsapp

Hello, Sobat simak.co.id! Apakah kamu pengguna GB WhatsApp? Jika iya, mungkin kamu pernah mengalami kesulitan dalam melihat kontak yang disembunyikan oleh pengguna lain. Tenang saja, dalam artikel ini kami akan membahas cara melihat kontak yang disembunyikan di GB WhatsApp secara lengkap. Yuk, simak penjelasannya!

Point – Point Penting

1. Periksa Daftar Kontak

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah memeriksa daftar kontak di GB WhatsApp. Buka aplikasi GB WhatsApp dan pergi ke tab “Kontak”. Cek apakah kontak yang ingin kamu lihat sudah ada di daftar kontak atau tidak.

2. Gunakan Fitur Pencarian

Jika kontak yang ingin kamu lihat tidak terlihat di daftar kontak, gunakan fitur pencarian di GB WhatsApp. Ketuk ikon kaca pembesar yang ada di pojok kanan atas aplikasi dan masukkan nama atau nomor telepon kontak yang ingin kamu temukan. GB WhatsApp akan mencarinya secara otomatis.

3. Tambahkan Kontak secara Manual

Jika langkah kedua belum berhasil, kamu bisa mencoba menambahkan kontak secara manual di GB WhatsApp. Buka aplikasi GB WhatsApp dan pergi ke tab “Kontak”. Ketuk ikon tambah yang berada di pojok kanan bawah, lalu masukkan nama atau nomor telepon kontak yang ingin kamu tambahkan. Setelah itu, coba cari kontak tersebut di daftar kontak GB WhatsApp.

4. Periksa Pengaturan Privasi

Jika semua langkah di atas tidak berhasil, kemungkinan kontak yang ingin kamu lihat telah menyembunyikan nomor teleponnya di pengaturan privasi GB WhatsApp. Untuk melihat kontak tersebut, kamu perlu meminta nomor teleponnya langsung kepada pengguna tersebut.

READ MORE  Cara Membuat Video Lirik Lagu Di Android

“Ketika kamu ingin melihat kontak yang disembunyikan di GB WhatsApp, jangan lupakan pentingnya menghormati privasi pengguna lain. Jika mereka sengaja menyembunyikan kontaknya, ada baiknya untuk menghargai keputusan mereka.”

FAQ

Q: Apakah GB WhatsApp berbeda dengan WhatsApp resmi?

A: Ya, GB WhatsApp merupakan modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi yang memiliki fitur tambahan dan pengaturan yang lebih fleksibel.

Q: Apakah GB WhatsApp aman digunakan?

A: Penggunaan GB WhatsApp tetap memiliki risiko keamanan, seperti adanya kemungkinan pemblokiran akun oleh pihak WhatsApp. Pastikan kamu mendownload GB WhatsApp dari sumber yang terpercaya.

Kesimpulan

Demikian penjelasan dari kami tentang cara melihat kontak yang disembunyikan di GB WhatsApp. Apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ya! Terimakasih dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan komentar