Cara Memunculkan Chat Wa Yang Disembunyikan | SIMAK.CO.ID

Cara Memunculkan Chat Wa Yang Disembunyikan

Hello Sobat simak.co.id! Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang cara memunculkan chat WA yang disembunyikan. Mungkin ada beberapa chat di aplikasi WhatsApp yang sengaja atau tidak sengaja kamu sembunyikan, dan sekarang kamu ingin mengetahui cara untuk mengembalikannya. Nah, berikut ini adalah beberapa poin penting yang perlu kamu ketahui.

Point – Point Penting:

1. Mengaktifkan Notifikasi Chat Tersembunyi

Pertama-tama, kamu perlu mengaktifkan notifikasi chat tersembunyi di pengaturan WhatsApp. Caranya adalah masuk ke aplikasi WhatsApp, lalu klik ikon titik tiga di pojok kanan atas. Pilih “Setelan” dan kemudian “Notifikasi”. Selanjutnya, aktifkan opsi “Tampilkan Notifikasi” untuk chat yang ingin kamu munculkan.

2. Mencari Chat Tersembunyi

Setelah mengaktifkan notifikasi chat tersembunyi, langkah selanjutnya adalah mencari chat yang disembunyikan. Kamu bisa melakukannya dengan menggeser layar ke bawah di halaman chat utama WhatsApp. Di bagian atas halaman, kamu akan melihat opsi “Chat Tersembunyi”. Ketuk opsi tersebut untuk melihat daftar chat yang kamu sembunyikan.

3. Mengembalikan Chat yang Disembunyikan

Apabila kamu ingin mengembalikan chat yang telah kamu sembunyikan, kamu hanya perlu menekan dan menahan chat tersebut. Setelah itu, pilih opsi “Tampilkan” atau “Batalkan Penyembunyian” untuk mengembalikan chat ke halaman chat utama.

Menyembunyikan chat mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk menjaga privasi pesanmu. Namun, jika kamu ingin mengakses kembali chat tersebut, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di atas untuk memunculkannya kembali.”

FAQ:

1. Apakah chat yang telah disembunyikan akan dihapus?

Tidak, chat yang telah kamu sembunyikan tidak akan dihapus. Mereka hanya akan disembunyikan dari halaman chat utama.

READ MORE  Cara Mencadangkan Yowhatsapp

2. Apakah saya dapat mengembalikan chat yang telah saya hapus?

Tidak, kamu tidak dapat mengembalikan chat yang telah kamu hapus secara permanen. Namun, jika kamu melakukan backup data WhatsApp secara rutin, kamu dapat mengembalikan chat tersebut dengan mengembalikan data dari backup yang telah dibuat sebelumnya.

Kesimpulan:

Demikian penjelasan dari kami tentang cara memunculkan chat WA yang disembunyikan. Apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ya! Terimakasih dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan komentar